Ini Amanat Wakapolda Sumbar saat Pimpin Apel Pagi

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatera Barat Brigjen Pol Gupuh Setiyono memimpin apel pagi di lapangan depan Mapolda Sumbar, Rabu (28/2/2024). (Foto: Polda Sumbar/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatera Barat Brigjen Pol Gupuh Setiyono memimpin apel pagi di lapangan depan Mapolda Sumbar, Rabu (28/2/2024).

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan itu Para pejabat utama Polda Sumbar, para Pamen, Pama, dan seluruh personel Polda Sumbar.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda menyampaikan bahwa tugas kepolisian mengawal pengamanan pesta demokrasi sampai saat ini tahapannya sudah di penghitungan khususnya pemilihan presiden. Khususnya di Sumatera Barat, sudah mencapai penghitungan manual sudah hampir 88 persen.

“Hal ini tentunya kita syukuri, karena meskipun ada pemungutan suara ulang, masih berlangsung dengan aman dan kondusif. Sehingga rekan-rekan kita di wilayah mengamankan kegiatan penghitungan secara manual bisa dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Dia berharap, waktu dekat khususnya Sumatera Barat sudah bisa dilaksanakan penghitungan 100 persen dan dikirimkan ke pusat.

Wakapolda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polda Sumbar yang telah melaksanakan kegiatan sosial donor darah.

“Mudah-mudahan setetes darah untuk kemanusiaan bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita,” ujarnya.

Di akhir arahannya, Wakapolda berpesan tidak usah patah semangat.

“Tetaplah berbuat baik, tidak usah memikirkan apa yang belum kita dapatkan, tapi syukuri apa yang sudah diberikan tuhan pada kita,” tukasnya. (000)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait