Amankan Tahapan Kampanye Pemilu 2024, Polda Sumbar dan Polres Jajaran Siagakan Personel

Dwi Sulistyawan. (Foto: Polda Sumbar/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Polda Sumbar dan Polres jajaran menurunkan ribuan personel pengamanan yang untuk melakukan pengamanan tahapan kampanye yang tersebar di Provinsi Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Kasatgas Humas Kombes Pol Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh Polda Sumbar dan Polres jajaran dalam tahapan kampanye ini merupakan bentuk komitmen Polri memastikan setiap tahapan dalam berjalan dengan aman dan lancar.

“Pengamanan tahapan kampanye yang ada di seluruh Provinsi Sumbar ini merupakan bentuk komitmen Polri memastikan setiap tahapan dalam berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kabid Humas.

Tahapan kampanye pada Pemilu 2024 sendiri telah dimulai sejak tanggal 28 November 2023 sampai dengan 10 Februari 2024 mendatang.

Menurutnya, di hari ke-52 saat ini, Kampanye dilakukan secara terbuka, tatap muka maupun pertemuan terbatas.

Kombes Dwi juga mengimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada masa kampanye yang saat ini masih berlangsung.

Kabid Humas juga mengajak kepada seluruh masyarakat utuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan kampanye pada pemilu 2024.

“Mari sama sama kita jaga kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahap kampanye Pemilu 2024 ini,” pungkasnya. (000)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait