“Ngeteh Sore”, Kapolres Padang Pariaman AKBP Faisol Ciptakan Keakraban dengan Awak Media

Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir, dalam acara "Ngeteh Sore". (Foto: Polres Padang Pariaman/SumbarFokus.com)

PARIAMAN (SumbarFokus)

Bertempat di gedung serbaguna, Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir memperkenalkan Konsep baru silahturahim bersama seluruh jajaran nya dengan rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Padang Pariaman, yaitu “Ngeteh Sore”, yang saat itu diisi dengan bincang santai tentang Hari Kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Kapolres, dengan akrab, menyambut dan menjawab setiap pertanyaan yang disampaikan oleh para wartawan. Sebagian di antaranya seperti pertanyaan mengenai patroli lingkungan, konfirmasi pemberitaan melalui telepon, galian tambang, dan masalah ketertiban lalu lintas.

“Dengan ada nya silahturahmi “Ngeteh Sore” ini, kami berharap pelayanan Polri benar-benar bisa disampaikan dan dirasakan oleh masyarakat, karena dengan adanya media, kehadiran Polri bisa langsung dirasakan di masyarakat,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Faisol juga memberi penekanan terkait imbauan Kapolda Sumbar untuk melaksanakan dan menindak pengguna knalpot brong, yang mengganggu kenyamanan masyarakat.

“Agar dilakukan penertiban, dan kegiatan penertiban tersebut tidak ada batas waktunya, akan terus dilakukan,” sebutnya.

Faisol juga mengingatkan, pihaknya akan memantau langsung ke sekolah-sekolah untuk melihat apakah ada pelajar yang menggunakan knalpot brong. Keseriusan dalam mengeksekusi imbauan Kapolda Sumbar, menurutnya, menjadi salah satu fokus yang maksimal dilakukan dan tidak main-main. (003)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait