Tinjau Puskesmas Lubeg, Wako Padang Apresiasi Akreditasi Paripurna

Peninjauan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) menjadi salah satu agenda rutin Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa dalam rangkaian kegiatan Sehari Berkantor di Kecamatan, yang pada Senin (28/8/2023) dipusatkan di Kecamatan Lubuk Begalung. (Foto: Pemko Padang/sumbarfokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Peninjauan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) menjadi salah satu agenda rutin Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa dalam rangkaian kegiatan Sehari Berkantor di Kecamatan, yang pada Senin (28/8/2023) dipusatkan di Kecamatan Lubuk Begalung.

Bacaan Lainnya
KPU Provinsi Sumatera Barat

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Sri Kurnia Yati dan unsur pimpinan OPD Pemko Padang lainnya, Wako Hendri meninjau pelayanan kesehatan masyarakat yang sedang dilakukan sekaligus berdialog dengan para pasien.

“Bapak Ibu warga Lubeg yang hari ini sedang atau telah mendapatkan pelayanan di Puskesmas Lubeg, kami berharap pelayanan yang diberikan tidak mengecewakan Bapak dan Ibu, sebab sejatinya dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya yang ada disini merupakan pelayan Bapak dan Ibu,” ucap Wako Hendri.

Di kesempatan itu, Wako Hendri memberikan apresiasinya kepada Puskesmas Lubuk Begalung atas diraihnya akreditasi paripurna dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia beberapa waktu lalu.

“Penghargaan ini membuktikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat Kota Padang sangat baik. Ini sejalan dengan salah satu misi kita meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan yang bersih dan pelayanan publik yang prima,” pungkas Wako Hendri Septa. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait