Acara Senam Bersama dalam Rangka Peringatan HUT ke-78 Ri di Muba Bertabur Doorprize

Meriah dan bertabur doorprize, suasana inilah yang terlihat di halaman Rumah Gambo Kabupaten Musi Banyuasin. (Foto: PIJAI/sumbarfokus.com)

SEKAYU (SumbarFokus)

Meriah dan bertabur doorprize, suasana inilah yang terlihat di halaman Rumah Gambo Kabupaten Musi Banyuasin, Jumat (18/8/2023), saat digelarnya senam bersama, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya
KPU Provinsi Sumatera Barat

Kegiatan senam bersama dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Muba Apriyadi, melalui Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Andi Wijaya Busro.

Sementara, ketua pelaksana
Kepala Disdagperin Muba Azizah menyampaikan, kegiatan senam bersama ini, selain untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, juga bertujuan meningkatkan silahturahmi dan keakraban antar peserta semua.

“Paling tidak sekali seminggu, tubuh kita akan terasa lebih sehat dan segar. Apalagi pada senam bersama kali ini juga di bagikan doorprize. Adapun hadiah utama dari doorprize ini, sepeda gunung dan hadiah lainnya ada kipas angin, kompor gas dan masih banyak lagi,” sebutnya.

Kegiatan ini, disebutkan, disponsori oleh berbagai pihak yaitu DPPA Muba, Dispopar Muba, Perwosi Muba dan Bagian Hukum Setda Muba. (014)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait