Bupati Solok Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2023

Bupati Solok Epyardi Asda menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Solok, di Ruang Pertemuan DPRD Kabupaten Solok, Kamis (10/8/2023). (Foto: Pemkab Solok/sumbarfokus.com)

SOLOK (SumbarFokus)

Bupati Solok Epyardi Asda menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Solok, di Ruang Pertemuan DPRD Kabupaten Solok, Kamis (10/8/2023).

Bacaan Lainnya

Rapat diawali dengan Penyampaian serta Penyerahan Laporan Hasil Pembahasan KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2023 yang dibacakan oleh Juru Bicara DPRD Kabupaten Solok Faisal.

Bupati Solok mengatakan, sebelumnya KUA-PPAS telah dibahas pada tanggal 6 hingga 9 Agustus 2023 oleh TAPD bersama Badan Anggaran DPRD Kabupaten Solok dan telah menyatakan Kesepakatan.

“Sebagai Kepala Daerah kami mengajak kepada kita semua bersama-sama mengawasi penggunaan anggaran sesuai dengan apa yang telah disepakati bersama. Mari bersama-sama kita menjaga keamanan dan kenyamanan kita bersama sehingga dapat membangun Kabupaten Solok ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyampaian serta Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama antara Pemerintah dengan DPRD Kabupaten Solok. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait