Camat Subandi Lantik PAW BPD Desa Talago Gunung Darma Yuhelmi

Camat Barangin Subandi melantik Anggota BPD PAW Desa Talago Gunung, Darma Yuhelmi, yang menggantikan Nurjanis yang mundur karena pencalonan legislatif. (Foto: RIKI YUHERMAN/SumbarFokus.com)

SAWAHLUNTO (SumbarFokus)

Darma Yuhelmi resmi dilantik sebagai anggota
Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Talago Gunung periode 2023-2024 oleh Camat Kecamatan Barangin, Subandi di Aula Kantor desa setempat, Rabu (30/8/2023). Darma Yuhelmi menggantikan Nurjanis yang mengundurkan diri karena pencalonan anggota legislatif.

Bacaan Lainnya

Camat Subandi mengucapkan selamat atas pelantikan ini dan berharap amanah dan sumpah yang diucapkan dapat tertanam di sanubari, untuk dapat bekerja secara cerdas sesuai aturan dengan selalu bersinergi dengan kepala desa.

“Jalin sinergi dan kerja sama yang baik dengan Kades untuk membangun Talago Gunung lebih baik dan maju lagi,” katanya.

Selain itu, Camat Subandi juga menyebut, dengan kewenangan yang dimiliki desa dan adanya kucuran dana desa baik dari pusat maupun pemerintah daerah, maka aparat desa fokus perhatiannya terhadap pembangunan desa.

“Di sini, transparasi, kerjasama dan harmonisasi antara Kades dan BPD sangat diperlukan dalam pelaksanaan pembangunan di desa,” katanya.

Kepada Darma Yuhelmi dan juga anggota BPD lainnya Subandi berharap, dapat bekerja dengan penuh motivasi, pemikiran yang inovatif dan ide-ide bernas serta dedikasi yang tinggi untuk membangun desa.

Di samping itu Camat Subandi juga mengharapkan kekompakan seluruh elemen desa terutama dalam menyongsong pesta demokrasi.

“Meski berbeda partai atau warna, harus tetap menjaga dan saling mendukung dalam pembangunan desa,” ujarnya.(025)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait