Serahkan Hadiah Juara Lomba Pawai Takbiran, Bupati Agam Beri Hadiah

Serahkan Hadiah Juara Lomba Pawai Takbiran, Bupati Agam Beri Hadiah. (Foto: Pemkab Agam/SumbarFokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

Bupati Agam Andri Warman serahkan secara simbolis hadiah kepada juara I, II dan III lomba Pawai Takbiran dalam rangka menyambut Hari Raya Iduladha di Masjid Agung Nurul Falah Padang Baru, Lubuk Basung, Minggu (16/6/2024) malam.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Ketua Juri, Zulhendra Yusuf mengumumkan, juara I dengan nilai 263 poin diraih nomor 01 dari TPQ Baiturrahma Simpang IV Mato Aia dengan jumlah 84 anggota.

“Selanjutnya, juara II dengan nilai 253 poin diraih nomor 04, SMP 1 Lubuk Basung 45 orang dan juara III jumlah nilai 225 poin, nomor 17 dari Remaja Mesjid Nurul Iman Koto Batu, 25 orang,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Bupati Agam mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil meraih gelar juara dan kepada yang belum meraih juara agar tidak menyerah dan mencoba lagi tahun depan.

“Selamat kepada para juara lomba, dan untuk yang belum dapat meraih gelar juara, mari jadikan ini sebagai cambuk untuk menjadi lebih baik pada lomba pawai tahun depan,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Agam memberikan reward khusus kepada para juara yakni berupa raun-raun ke Mesjid Sirah di Kecamatan Tanjung Mutiara.

“Setelah, kunjungan ke Masjid Sirah nanti kita akan lanjut raun ke Pariaman,” katanya. (000/007)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait