Wabup Pessel Minta Pejabat Lingkup Pemkab Responsif Terhadap Dinamika Masyarakat

Pesisir Selatan
Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah. (Foto: Ist.)

PESISIR SELATAN (SumbarFokus)

Tahun 2023 ini, pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan diharapkan lebih proaktif dan responsif terhadap dinamika masyarakat dan melaporkannya pada pimpinan. Demikian disampaikan Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah di Painan, Senin (2/1/2023).

Bacaan Lainnya
KPU Provinsi Sumatera Barat

“Ya, saya minta pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan agar lebih proaktif dan responsif terhadap dinamika kehidupan masyarakat tahun 2023 ini. Kemudian hal itu dilaporkan secara rutin kepada pimpinan agar dapat dilakukan berbagai langkah kebijakan untuk penanganannya,” ucap Rudi Hariyansyah.

Dikatakan lebih lanjut, sikap proaktif dan responsif dengan dinamika masyarakat tersebut, terutama yang berkaitan dengan tugas dan fungsi masing-masing amat penting dan strategis.

Untuk itu katanya, pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan tahun ini juga harus sering turun ke lapangan bertemu dengan masyarakat dan mendengar aspirasi mereka.

Selain itu lanjut Rudi, setiap tugas dan tanggungjawab yang diberikan pimpinan harus dikerjakan dengan baik dan hasilnya juga harus dilaporkan kepada pimpinan.

Menurutnya, perkembangan tentang tugas yang diberikan sangat penting dan dilaporkan agar pimpinan dapat mengetahui hasilnya. “Saya meminta kepada pejabat melaporkan perkembangan tentang tugas yang diberikan. Hal itu sangat penting dilaporkan agar pimpinan dapat mengetahui hasilnya,” ucap wabup.

Lebih lanjut Wabup Rudi Hariyansyah juga mengajak semua pejabat di daerah ini agar terus berinovasi dan meningkatkan kinerja di lingkup kerja masing-masing dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait