Terima Kunjungan GM PLN UID Sumbar, Pj. Walikota Payakumbuh Sampaikan Ini

Payakumbuh
Pj Walikota Payakumbuh bersama General Manager PLN UID Sumbar di kediamannya. (Foto: Ist.)

PAYAKUMBUH (SumbarFokus)

Pj. Walikota Payakumbuh Rida Ananda menerima kunjungan Eric Rossi Priyo Nugroho selaku General Manager (GM) dari PLN UID Sumatera Barat, di kediamannya, Selasa (3/1/2023) sore.

Bacaan Lainnya

Kunjungan itu merupakan upaya silaturahim PLN UID Sumatera Barat dengan Pj. Walikota Payakumbuh.

Setelah pertemuan selesai, Rida Ananda saat ditemui media mengatakan sempat berdiskusi terkait pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat kota Payakumbuh ke depannya.

“Saya tadi juga sampaikan jika Kota Payakumbuh merupakan kota kecil yang sedang berkembang, dan tentunya dengan hal ini Kota Payakumbuh membutuhkan sarana dan prasarana untuk mendukung hal tersebut, salah satunya dalam kecukupan aliran listrik bagi Kota Payakumbuh,” ujar Pj. Walikota Payakumbuh.

Orang nomor satu di lingkup pemerintah Kota Payakumbuh itu turut menyampaikan jika ia berkeinginan nantinya untuk di sepanjang jalan protokol kota Payakumbuh dapat memiliki akses penerangan yang cukup, untuk mendukung Kota Payakumbuh yang juga merupakan kota kuliner dapat membuat masyarakat aman, nyaman, dan tentram dalam menikmati suasana malam kota Payakumbuh.

“Tadi mereka sampaikan, pihak PLN akan mempersiapkan segala bentuk kebutuhan tersebut untuk melayani masyarakat Kota Payakumbuh. Jadi, dengan saling bertukar informasi tersebut agar kita dapat saling mampu memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat,” sebut Rida, didampingi kepala dinas PUPR Muslim bersama beberapa orang staf.

Sementara, Eric Rossi Priyo Nugroho selaku General Manager PLN UID Sumatera Barat mengatakan, ke depannya pihak PLN akan memperkuat sinergitas dengan pemerintah kota Payakumbuh, guna dapat lebih meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota Payakumbuh.

“Dan terkait hal tersebut, kami nantinya akan menyusun konsep dan rancangan yang akan kami bawa untuk kota Payakumbuh. Bentuknya ini akan bertahap, dan akan berjalan dinamis, sehingga nantinya kami akan melihat kondisi di lapangan dengan melihat perkembangan dan tanggapan dari masyarakat. Jika hal ini mendapat tanggapan dan animo yang baik dari masyarakat, maka kami akan mengembangkannya di daerah lain,” tutur Eric. (026)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait