Wakil Ketua DPRD Pasaman Tinjau Pembangunan Jorong Kapalo Banda

Danny Ismaya, Wakil Ketua I DPRD Pasaman, didampingi Rahmat Rinaldi, Wali Nagari Aia Manggih Utara, meninjau langsung pembangunan jalan di Korong Kapalo Banda. (Foto: PENOFIANDRI/SumbarFokus.com)Danny Ismaya, Wakil Ketua I DPRD Pasaman, didampingi Rahmat Rinaldi, Wali Nagari Aia Manggih Utara, meninjau langsung pembangunan jalan di Korong Kapalo Banda. (Foto: PENOFIANDRI/SumbarFokus.com)

PASAMAN (SumbarFokus)

Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya, melaksanakan peninjauan langsung pembangunan jalan di Korong Kapalo Banda, Nagari Aia Manggih Utara, Senin (5/6/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya, Danny Ismaya, yang juga putra daerah asli Ambacang Anggang, didampingi oleh Wali Nagari dan perwakilan istansi terkait ini menyatakan, pembangunan jalan Korong kapalo banda merupakan persembahan pertama pembangunan fisik tahun 2023.

“Pembangunan jalan ini merupakan aspirasi masyarakat yang disalurkan kepada kami, yang telah terwujud dalam Dana Aspirasi DPRD bersumber APBD Pasaman,” ujarnya.

Ditambahkan oleh ninik mamak Ambacang Anggang ini, pembangunan jalan lingkar merupakan aspirasi masyarakat setempat pada saat reses yang digelar beberapa waktu yang lalu.

“Alhamdulillah, telah berjalan proses pembangunannya, dan mari kita doakan agar berjalan lancar sesuai dengan aturan yang berhak,” jelas Danny Ismaya.

Wali Nagari Aia Manggih Utara Rahmat Rinaldi menyampaikan, apresiasi yang tinggi kepada Wakil ketua DPRD Pasaman yang telah merealisasikan aspirasi masyarakat melalui Dana Aspirasi Dewan.

“Kita berharap pekerjaan ini cepat bisa diselesaikan serta tidak ada kendala dalam pengerjaannya, dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat ke depannya,” pungkas Rahmat Rinaldi. (016)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait