Dilantik Jadi Camat Talawi, Ucak Hardian Gantikan Zamril Firdaus

Wawako Zohirin Sayuti lantik Camat Talawi Ucak Hardian. Ucak gantikan Zamril Firdaus yang kini menjabat Inspektur Pembantu (Irban) di Inspektorat Kota Sawahlunto. (Foto: Ist.)

SAWAHLUNTO (SumbarFokus)

Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti melantik Camat Talawi Ucak Hardian, di Aula Kantor Camat Talawi, Rabu (10/5/2023). Ucak Hardian dilantik sebagai Camat Talawi menggantikan Camat sebelumnya, Zamril Firdaus, yang kini menjabat sebagai Inspektur Pembantu (Irban) di Inspektorat Kota Sawahlunto.

Bacaan Lainnya

Wawako Zohirin Sayuti berpesan, camat terlantik agar segera beradaptasi dan bersinergi dengan lingkungan dan tugas pokok fungsi (tupoksi) sebagai camat.

“Sekarang, Saudara Ucak memegang amanah menjadi bagian dari jajaran pemerintah terdepan. Silahkan jalankan amanah sebagai camat dengan baik dan benar,” harapnya.

Kepada pejabat lama Zamril Firdaus disampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja dan pengabdiannya.

Pada momen tersebut, juga dilantik Ketua TP PKK Kecamatan Barangin Ny. Rahmawati Ucak Hardian, menggantikan Ny. Firdian Wahyuni Zamril Firdaus. Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Barangin itu dilakukan oleh Wakil Ketua TP PKK Kota Sawahlunto Ny. Neldaswenti Zohirin Sayuti.

Sebelumnya, terjadi mutasi jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan kepala sekolah di lingkungan Pemko Sawahlunto, Jumat (5/5/2023).

Tercatat, yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya adalah sebanyak dua orang pejabat pimpinan tinggi pratama, 40 orang pejabat administrator dan pengawas, serta dua orang kepala sekolah. (025)

 

Pos terkait