Hari Anak Nasional ke-39, Ini Pesan Bunda PAUD Dharmasraya

Lebih kurang 1.500 anak usia dini mengikuti kegiatan Hari Anak Nasional (HAN) yang ke-39, di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Rabu (2/8/2023). (Foto: Pemkab Dharmasraya/sumbarfokus.com)

DHARMASRAYA (SumbarFokus)

Lebih kurang 1.500 anak usia dini mengikuti kegiatan Hari Anak Nasional (HAN) yang ke-39, di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Rabu (2/8/2023).

Bacaan Lainnya

Bunda PAUD Dharmasraya Dewi Sutan Riska, turut hadir bersama Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, diwakili Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Yefrinaldi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Syafni Adlisman, dan Pengurus Humpaudi Kabupaten Dharmasraya.

Dalam sambutannya, Bunda PAUD Kabupaten Dharmasraya memberikan apresiasi yang besar kepada Dinas Pendidikan selaku leading sector yang bekerjasama dengan PD Himpaudi Kabupaten Dharmasraya yang telah menggagas acara ini. Berkat kerjasama yang baik, sehingga terlaksanalah kegiatan rutin tahunan memperingati Hari Anak Nasional ke-39 tahun 2023 ini.

“Saya sangat bangga bisa bertemu langsung dengan para pendidik PAUD dan bapak ibu orang tua anak anak usia dini yang ada di Kabupaten Dharmasraya. Bapak ibu adalah orang-orang yang semangat tinggi dan peduli dengan pendidikan dalam mencerdaskan anak bangsa,” kata Bunda PAUD.

Ia mengatakan, mengingat betapa pentingnya posisi anak sebagai elemen dari masyaraka, maka tanggal 23 Juli ditetapkan sebagai Hari anak Nasional. Peringatan Hari Anak Nasional dilaksanakan setiap tahun, baik di tingkat pusat maupun di tingkat daerah.

“Alhamdulillah Kabupaten Dharmasraya dapat memperingati hari ini, Rabu tanggal 2 Agustus 2023. Dengan tujuan dari peringatan Hari Anak Nasional ini adalah untuk mewujudkan kesejahteraan anak-anak generasi penerus bangsa. Peringatan HAN kali ini diisi dengan kegiatan senam misal dan parenting lomba mewarnai tingkat PAUD se-Kabupaten Dharmasraya. Luar biasa antusias pendidik PAUD, orang tua dan anak anak bunda tercinta yang lebih kurang diikuti oleh 1.500 anak usia dini,” kata Bunda PAUD lagi. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait