PJ Bupati Aceh Timur Sambangi Pemondokan Kontingen POPDA Aceh

Pj. Bupati Aceh Timur Mahyuddin meninjau pemondokan kontingen dari berbagai kabupaten kota se-Aceh, yang telah masuk pemondokan, Jumat (5/7/2024). (Foto: ISKANDAR/SumbarFokus.com)

ACEH TIMUR (SumbarFokus)

Pj. Bupati Aceh Timur Mahyuddin meninjau pemondokan kontingen dari berbagai kabupaten kota se-Aceh, yang telah masuk pemondokan, Jumat (5/7/2024).

Bacaan Lainnya

Selain itu Pj. Bupati juga meninjau kesiapan lapangan upacara seremonial pembukaan POPDA Aceh XVII 2024.

“Peninjauan ini kita lakukan untuk memastikan kondisi seluruh tamu kita, yaitu kontingen dari seluruh Kabupaten kota dalam keadaan sehat dan aman,” kata PJ. Bupati.

Mahyuddin menambahkan Kabupaten Aceh Timur telah dipercayakan menjadi tuan rumah dalam ajang dua tahunan olahraga tingkat pelajar ini. Maka oleh sebab itu, ia ingin memastikan semua tamu yang telah berdatangan terlayani dengan baik.

“Semoga semua kontingen betah dan nyaman selama perhelatan Popda di Aceh Timur ini,” kata Mahyuddin.

Selain itu Pj. Bupati mengharapkan kepada atlet agar senantiasa menjaga kesehatan dan ketertiban di pemondokan semasa perhelatan ajang berlangsung.

“Utamakan jaga kesehatan dan ketertiban. Upayakan selalu menjaga stamina sehingga saat bertanding dalam keadaan prima,” sebut Mahyuddin.

Pj Bupati juga mengucapkan selamat datang di Aceh Timur dan selamat bertanding pada event POPDA Aceh XVII. (020)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait