Sekda Medison Sambut Kedatangan Tim Penilai Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumbar di Kabupaten Solok

Sekda Medison Sambut Kedatangan Tim Penilai Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumbar di Kabupaten Solok. (Foto: Pemkab Solok/SumbarFokus.com)

SOLOK (SumbarFokus)

Bupati Solok yang diwakili oleh Sekda Medison sambut kehadiran tim penilai Ombudsman RI perwakilan Sumbar bersama koordinatornya Adel Wahidi beserta rombongan, Selasa (9/7/2024) di Ruang Sekretaris Daerah Kabupaten Solok.

Bacaan Lainnya

Sambutan Sekda Medion menyampaikan, melalui kami pimpinan pihaknya berharap agar penilaian ini bersifat adil dan terbuka sehingga dapat menghasilkan keputusan yang tepat.

“Sekadar informasi kami sampaikan kepada bapak dan Ibu Tim dari Ombudsman, bahwa inovasi-inovasi dalam pelayanan publik secara terus menerus terus kami kembangkan demi mewujudkan pelayanan publik yang prima. Atas nama Pemerintah Kabupaten Solok kami sangat mendukung seluruh kegiatan penilaian yang dilakukan oleh Ombudsman di Kabupaten Solok demi terwujudnya pelayanan publik yang berkualitas,” paparnya.

Dirinya menambahkan, mudah-mudahan Kabupaten Solok kembali dapat meningkatkan setidaknya mempertahankan nilai penyelenggaraan pelayanan publik yang diberikan oleh Ombudsman RI Perwakilan Sumbar tahun lalu

Koordinator penilaian Ombudsman Adel Wahidi menyampaikan, penilaian ini kembali dilakukan untuk mengukur kembali pencapaian keberhasilan kinerja dalam penyelenggaraan pelayanan publik pada intansi atau dinas terkait di Kabupaten Solok.

“Dalam capaian yang telah digapai oleh Kab Solok pada tahun lalu kami juga merasa senang dan puas, dan sekarang ini kami juga berharap tidak ada penurunan penilaian, malahan diharapkan mengalami kenaikan dan semakin baik lagi,” jelasnya.

Dilanjutkan dengan kegiatan Penilaian Pelayanan Publik oleh Ombudsman RI Perwakilan Sumbar di beberapa Dinas Terkait di Kab Solok. Sebagai informasi ada beberapa OPD yang menjadi sampel penilaian penyelenggaraan pelayanan publik yang dikunjungi dan dinilai oleh Tim dari Ombudsman RI perwakilan Sumbar, yaitu Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Mall Pelayanan Publik di Koto Baru, Disdukcapil, Puskesman Tj. BIngkung, dan Puskesmas Singkarak. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait