Silaturahmi bersama Bupati Epyardi Asda, Warga Dukung Kelanjutan Pembangunan

Bupati Solok Epyardi Asda silaturahmi bersama warga di Rumah Dinas Bupati Solok, Minggu (17/3/2024). (Foto: Pemkab Solok/SumbarFokus.com)

SOLOK (SumbarFokus)

Bupati Solok Epyardi Asda silaturahmi bersama warga di Rumah Dinas Bupati Solok, Minggu (17/3/2024).

Bacaan Lainnya

Silaturahmi tersebut turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Solok Emiko Epyardi Asda, Sekretaris Daerah Medison, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Muswir Yones Indra, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Solok, Wali Nagari se-Kabupaten Solok, para tokoh masyarakat/Ketua KAN.

Di awal, dalam sambutannya, Sekda Medison menyampaikan bahwa hari ini berbuka bersama untuk menjalin silaturami dengan masyarakat sekaligus sebagai bagian dari agenda kegiatan pemerintah daerah.

“Lebih kurang 1.200 orang masyarakat se-Kabupaten Solok, dari 74 nagari yang kami undang untuk acara buka bersama sore ini. Di samping melaksanakan kegiatan buka bersama masyarakat, Pemerintah Kabupaten Solok juga telah mengirimkan bantuan dalam rangka kepedulian kita terhadap saudara saudara kita yang dilanda musibah di Pesisir Selatan beberapa waktu yang lalu,” ujar Medison.

Selanjutnya, Bupati Solok Epyardi Asda memberikan sambutan dengan ucapan terima kasih atas kesediaan masyarakat untuk datang memenuhi undangan buka bersama di Rumah Dinas Bupati.

“Kegiatan ini merupakan tradisi Pemkab Solok untuk memperkuat ukhuwah islamiah di bulan yang penuh berkah ini. Mudah-mudahan niat menjalin silaturahmi ini dicatat sebagai amal ibadah bagi kita semua,” katanya.

Bupati atas nama Pemkab Solok juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Kabupaten Solok dalam melaksanakan Pemilu legislatif dan Pemilu presiden dengan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah sudah ada penetapan oleh KPU bagi saudara-saudara kita yang akan menjadi Perwakilan Rakyat, dan diharapkan kepada yang telah dipilih oleh masyarakat agar dapat menjadi wakil rakyat yang memperjuangkan aspirasi masyarakat dan berjuang sesuai dengan kapasitasnya masing-masing,” ujarnya lagi. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait