Bupati Epyardi Buka Kegiatan Peningkatan Kapasitas BPN se-Kabupaten Solok

Bupati Solok Epyardi Asda membuka secara langsung kegiatan Peningkatan Kapasitas Badan Permusyawaratan Nagari (BPN) se-Kabupaten Solok, Minggu (11/2/2024). (Foto: Pemkab Solok/SumbarFokus.com)

SOLOK (SumbarFokus)

Bupati Solok Epyardi Asda membuka secara langsung kegiatan Peningkatan Kapasitas Badan Permusyawaratan Nagari (BPN) se-Kabupaten Solok bertempat di Ruang Pertemuan Baja Cinangkiak Dream Park Nagari Singkarak Kecamatan X Koto Singkarak, Minggu (11/2/2024).

Bacaan Lainnya

Bupati Solok ikut didampingi oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Safrudin, Asisten I Syahrial, Asisten III Editiawarman, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari(DPMN) Romi Hendrawan, Kepala OPD, Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, Camat se-Kabupaten Solok serta kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pengurus BPN se-Kabupaten Solok sebanyak kurang lebih 222 Orang.

Kepala DPMN Romi Hendrawan menyampaikan tujuan dari kegiatan ini ialah untuk meningkatkan pengetahuan dan kapasitas SDM Anggota BPN dalam menjalankan tupoksi sehingga dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Bupati Solok Epyardi Asda dalam sambutannya menyampaikan, peranan BPN kian hari makin meningkat, untuk itu aparatur BPN harus mengetahui tupoksi masing-masing sehingga bisa menghindari kesalahan dalam melaksanakan tugas.

“Kita yakin Bapak Ibu BPN telah mengetahui tupoksinya masing-masing, namun kegiatan ini tetap perlu dilaksanakan dalam meningkatkan pemahaman serta kualitas SDM di BPN sehingga dapat memahami tugas dan wewenangnya dalam membangun nigari,” tuturnya. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait