Festival Arung Jeram Tingkat SMA Sederajat Se-Padang Pariaman Sukses Diselenggarakan

Festival Arung Jeram Tingkat SMA Sederajat se-Kabupaten Padang Pariaman sukses diselenggarakan. (Foto: Pemkab Padang Pariaman/sumbarfokus.com)

PADANG PARIAMAN (SumbarFokus)

Festival Arung Jeram Tingkat SMA Sederajat se-Kabupaten Padang Pariaman sukses diselenggarakan. Festival tersebut secara resmi ditutup oleh Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kabupaten Padang Pariaman Muhammad Fadhly, bertempat di Saluran Irigasi Anai Kampung Pondok Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Lubuk Alung, Selasa (1/8/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kadis Parpora Muhammad Fadhly mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam terselenggaranya festival tersebut, termasuk guru dan pendamping yang telah memberikan motivasi kepada siswa siswi yang sedang berlaga.

“Pada Festival Arung Jeram kali ini, Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Padang Pariaman memantau langsung festival yang sedang berlangsung guna memantau bakal bibit atlet-atlet baru Arung Jeram yang berprestasi,” ungkapnya.

Melihat banyaknya aliran sungai di Padang Pariaman serta didukung dengan pemandangan yang indah, menjadi hal yang menarik bagi wisatawan yang berarung jeram. Hal demikian diharapkan dapat menambah minat masyarakat Padang Pariaman di bidang olahraga arung jeram sehingga dapat mendatangkan tamu dari luar Sumatera Barat seperti Riau, Jambi hingga dari Kementerian. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait