Ini Komitmen Dedikasi dan Visi Hj. Nevi Zuairina demi Kemajuan Sumbar

Hj. Nevi Zuairina, anggota DPR RI dari Komisi VI, telah menunjukkan komitmennya yang tak tergoyahkan dalam memajukan Sumatera Barat, khususnya daerah pemilihan 2. (Foto: Dok. Pribadi/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Hj. Nevi Zuairina, anggota DPR RI dari Komisi VI, telah menunjukkan komitmennya yang tak tergoyahkan dalam memajukan Sumatera Barat, khususnya daerah pemilihan 2.

Bacaan Lainnya

Bertanggung jawab atas kerjasama dengan berbagai entitas pemerintahan, termasuk Kementerian BUMN, Perdagangan, dan Investasi, Hj. Nevi berupaya keras untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa, dengan fokus pada keadilan dan kesejahteraan.

Dari periode 2019-2024, dia mengejar visi yang kuat, yaitu menjadi anggota dewan yang peduli pada keluarga, petani, dan pelaku UMKM yang religius.

Dijelaskan, dia mendudukkan empat pilar utamanya dalam mewujudkan visi dan misinya.

Pilar pertama adalah peduli Keluarga, yaitu berfokus pada pembangunan keluarga yang kokoh dan harmonis, dengan nilai-nilai Pancasila. Hj. Nevi menginisiasi kegiatan seperti seminar, motivasi, serta memberikan santunan dan advokasi untuk perlindungan ibu dan anak.

Selanjutnya peduli petani, yaitu menyadari pentingnya peran petani dalam ketahanan nasional. Hj. Nevi menunjukkan dedikasinya melalui bantuan alsintan, advokasi, dan edukasi untuk meningkatkan kesejahteraan petani.

Kemudian, Nevi berfokus pada UMKM. Menurutnya, dengan UMKM sebagai tulang punggung ekonomi nasional, dia berupaya meningkatkan peluang dan eksistensi UMKM melalui pelatihan, bantuan materiil dan immateriil, serta advokasi lapangan.

Terakhir, pilar Nevi adalah religius. Nevi bekerja keras untuk mempertahankan nilai-nilai religius di masyarakat, khususnya di kalangan muda, melalui pembinaan pondok tahfiz, majelis taklim, dan kegiatan keagamaan.

Selama masa jabatannya, Hj. Nevi telah menyalurkan bantuan signifikan ke berbagai segmen masyarakat di Sumbar, berupaya mewujudkan visinya untuk masa depan yang lebih baik. Dengan dukungan masyarakat dan partai, dia berharap untuk terus memberikan kontribusi positif bagi negeri, khususnya menjelang Pemilihan Legislatif 2024.

Sebagai representasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nevi menegaskan komitmennya untuk memimpin dan memajukan Indonesia dengan prinsip keadilan dan kesejahteraan untuk semua demi Kemajuan Sumbar. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait