Kunjungi DPRD Sumbar, Komisi II DPRD Provinsi Riau Laksanakan Tugas dan Pengawasan

Bertempat di Ruang Khusus, Jumat (5/4/2024), Komisi II DPRD Provinsi Riau menggelar kunjungan kerja ke DPRD Sumatera Barat dalam rangka melaksanakan tugas dan pengawasan terutama menjelang Lebaran 1445 H. (Foto: DPRD Sumbar/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Bertempat di Ruang Khusus, Jumat (5/4/2024), Komisi II DPRD Provinsi Riau menggelar kunjungan kerja ke DPRD Sumatera Barat dalam rangka melaksanakan tugas dan pengawasan terutama menjelang Lebaran 1445 H.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan itu, ketua Komisi II DPRD Riau Syafrudin Ibun menyebut, kunjungan ke DPRD Provinsi Sumbar selain untuk silaturrah juga menjalankan tugas pengawasan menjelang Lebaran.

“Tugas dan pengawasan tersebut terkait observasi pengawasan dan pengendalian harga bahan pokok menjelang Lebaran 1445,” kata Syafrudin Ibun.

Disebutkan, pihaknya perlu mengetahui, bagaimana pelaksanaan tugas dan pengawasan yang dilakukan pemerintah provinsi Sumatera Barat dalam pengendalian harga bahan pokok menjelang Ramadan hingga Lebaran di provinsi Sumatera Barat.

“Untuk itu, kami memandang perlu melakukan kunjungan kerja ke DPRD Sumatera Barat guna sharing informasi sehingga bisa dilaksanakan di provinsi Riau,” ujarnya.

Sementara itu, kunjungan kerja Komisi II DPRD Riau ke DPRD Sumatera Barat diterima oleh Sekretaris DPRD Sumatera Barat, Raflis dan didampingi oleh Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan DPRD Sumbar, Zardi Syahrir.

“Terima kasih atas kedatangan rekan-rekan dari DPRD Riau. Tentunya kami sangat senang atas kunjungan ini dan DPRD Sumbar akan terbuka akan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Raflis.

Kegiatan tersebut dihadiri pejabat dari Dinas Pangan dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Sumatera Barat. (003)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait