Mengapresiasi Karyawan Purnatugas, Perumda AM Kota Padang Beri Hadiah Umroh

Betapa senang hati karyawan Perumda Air Minum Kota Padang yang memasuki purnatugas. (Foto: Perumda Padang/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Betapa senang hati karyawan Perumda Air Minum Kota Padang yang memasuki purnatugas. Bagaimana tidak? Perumda mengapresiasi karyawannya yang memasuki masa pensiun dengan cara memberi hadiah berupa umroh.
Ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan atas pengabdian mereka selama ini yang telah bekerja lebih dari 30 tahun.

Bacaan Lainnya

Walikota Padang Hendri Septa bersama jajaran Direksi dan Dewan Pengawas melakukan pelepasan karyawan/karyawati di halaman kantor Perumda Air Minum Kota Padang, Rabu (23/8/2023).

Dikatakan Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, ibadah perjalanan religi ini baru pertama kali dilakukan, untuk mengapresiasi kinerja karyawan/karyawati yang memasuki purnatugas.

“Sebelumnya, Perumda Air Minum Kota Padang melakukan pengembangan diri kepada karyawan yang akan pensiun dengan dengan mengunjungi dan belajar dari UMKM, dan sekarang kami memfasilitasi dengan perjalanan spiritual,” ujar Hendra Pebrizal.

Pihaknya berharap agar program ini bisa berkelanjutan nantinya.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Padang Hendri Septa menyatakan kagum dengan program yang diselenggarakan oleh Perumda Air Minum Kota Padang.

“Program Perumda Air Minum Kota Padang merupakan role model bagi Pemko Padang dalam bersedekah. Kami harap BUMD lainnya mampu meniru apa yang dilakukan Perumda Air Minum Kota Padang, bagaimana mengelola perusahaan agar karyawan/karyawati tetap sejahtera dan punya kepedulian tinggi terhadap sesama” ujar Wako Padang.

Bukan hanya itu, Perumda Air Minum Kota Padang juga akan memberangkatkan dua pelanggan setia ke tanah suci tahun depan. Hal ini merupakan bentuk terima kasih Perumda Air Minum Kota Padang kepada pelanggan yang telah membayar tagihan air awal bulan antara tanggal 1 sampai tanggal 5 tiap bulannya,” ujar Hendra Pebrizal.

Dia mengungkaapkan harapan, semoga keberangkatan ke tanah suci memberi hikmah yang besar bagi Perumda Air Minum Kota Padang.

“Yang tumbuh besar bersama pelanggan,” pungkas Hendra Pebrizal. (000/003)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait