Monev 2024 KI Sumbar, SKPD Harus Samakan Persepsi

Wakil Ketua Monitor ng dan Evaluasi (Monev) keterbukaan informasi Komisi Informasi (KI) Sumbar, Mona Sisca, mengatakan, pejabat SKPD Pemerintahan Kota Bukittinggi, mesti menyamakan persepsi terhadap Monev badan publik. (Foto: KI Sumbar/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Wakil Ketua Monitor ng dan Evaluasi (Monev) keterbukaan informasi Komisi Informasi (KI) Sumbar, Mona Sisca, mengatakan, pejabat SKPD
Pemerintahan Kota Bukittinggi, mesti menyamakan persepsi terhadap Monev badan publik.

Bacaan Lainnya

“Tujuan menyamakan persepsi Monev 2024 di PPID Bukittinggi sangat penting untuk memaksimalkan pemetaan informasi dan pelayanan informasi publik serta meraih peringkat informatif seperti pada tahun 2020 lalu” kata Mona, saat rapat koordinasi (Rakor) PPID Diskominfo Bukittinggi, di Hall Balaikota Bukittinggi, baru-baru ini.

Mona, Ketua Bidang Kelembagaan KI Sumbar, menambahkan, persamaan persepsi ini, supaya SKPD dapat memahami tugas dan fungsi dari PPID dalam melayani masyarakat.

“Sehingga dengan kebersamaan dan satu kesatuan ini, Pemko Bukittinggi melalui Monev dapat meningkatkan layanan informasi pada masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, ditambahkan, juga demi meraih kembali Predikat Informatif pada Anugerah Keterbukaan Informasi tahun 2024. (000/kisb)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait