Perkuat Sinergi, PLN Payakumbuh Sambangi Wali Kota Payakumbuh

Pj Walikota Payakumbuh Rida Ananda terima kunjungan manajemen PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh di ruang kerjanya, Senin (11/9/2023). (Foto: PLN Sumbar/sumbarfokus.com)

PAYAKUMBUH (SumbarFokus)

Pj Walikota Payakumbuh Rida Ananda terima kunjungan manajemen PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh di ruang kerjanya, Senin (11/9/2023) lalu.

Bacaan Lainnya

Pembahasan terkait sinergi program Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh dengan program layanan kelistrikan PLN menjadi fokus utama, sekaligus terkait kerjasama promo PLN, peluang sosialisasi bersama, hingga rencana penambahan penerangan jalan umum (PJU) di beberapa titik Kota Payakumbuh.

Kepada PLN, orang nomor satu di Pemko Payakumbuh tersebut menyampaikan bahwa pemerintah berencana memperbaiki tata kota jalan protokol Kota Payakumbuh, diantaranya dengan penerangan yang terang benderang yang tentunya membutuhkan dukungan PLN.

Rida menyampaikan, agar PLN tetap menjadikan Kota Payakumbuh dan sekitarnya sebagai prioritas pembangunan kelistrikan, sehingga Payakumbuh dapat berkembang lebih baik dan lebih maju dibandingkan kota-kota lain di Sumatera Barat.

‘’Kota Payakumbuh akan terus tumbuh dan berkembang, untuk mewujudkannya tentu kami sangat membutuhkan PLN utamanya terkait rencana pembangunan dan investasi-investasi ke Payakumbuh. Semoga dengan kepastian suplai energi listrik dari PLN, pembangunan semakin lancar dan investor semakin percaya diri untuk masuk ke kota ini,’’ lanjut Rida.

Menanggapi Rida, Manager PLN UP3 Payakumbuh Wilsriza mengatakan, PLN siap mendukung pembangunan Kota Payakumbuh dengan suplai daya listrik yang cukup dan andal.

‘’PLN siap mendukung rencana pembangunan, baik dalam skala kecil, menengah, hingga besar. Bapak Wali silahkan kawal perizinan dan proses pembangunannya, PLN siap dukung suplai kelistrikannya,’’ tegas Wilsriza.

Pada kunjungan ini Rida tak lupa berterima kasih kepada PLN yang selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

‘’Saya mendengar, presentasi Survey Kepuasan Pelanggan kepada PLN cukup tinggi pada 2022 lalu. Ini menunjukkan bahwa pelanggan selalu berupaya memprioritaskan pelanggan dengan layanan yang baik. Ini patut diapresiasi,’’ lanjut Rida.

PLN UP3 Payakumbuh yang selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan juga dibuktikan dengan prestasinya sebagai unit kerja dengan implementasi Outage Management terbaik dan Yantek Mobile terbaik pada tahun 2022 silam.

‘’Semoga PLN mempertahankan prestasi ini dengan selalu melayani masyarakat Kota Payakumbuh dan sekitarnya dengan sepenuh hati,’’ terang Rida. (000/UID-Sumbar)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait