Senator Stefanus Liow Motivasi dan Fasilitasi Tanam Bibit Pohon

stefanus
Stefanus BAN Liow  memprakarsai penanaman bibit pohon kayu dan buah-buahan di Kelurahan Pangolombian, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, (21/2/2023). (Foto: Ist.)

TOMOHON (SumbarFokus)

Anggota DPD RI dari Sulawesi Utara, Stefanus BAN Liow, terus memberikan motivasi yang disertai tindakan nyata untuk kelestarian lingkungan dan kesejahteraan masyarakat. Setelah baru-baru ini bersama insan pers Tomohon (PWI dan IWO) yang juga dihadiri Wakil Ketua DPD RI Sultan B. Najamudin, Stefanus BAN Liow kembali memprakarsai penanaman bibit pohon kayu dan buah-buahan di Kelurahan Pangolombian, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, dalam rangkaian Perayaan ke-4 HUT Rukun Kace Kai Ang (RKKA) dan Sosialisasi Empat Pilar, Selasa (21/2/2023).

Bacaan Lainnya

Penanaman sendiri juga dilakukan pengurus dan anggota Kace Kai Ang. Selain itu, kegiatan tersebut juga juga melibatkan elemen lainnya seperti Panji Yosua dan kelompok masyarakat gemar menanam dan pencinta lingkungan.

Dalam acara tersebut, selain dilakukan penanaman, Senator Stefa juga juga menyerahkan ribuan bibit pohon kayu dan buah dari Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BPDAS) Tondano Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI yang berlokasi di Batu Putih Kota Bitung.

Di sela-sela kegiatan, Ketua RKKA Pdt Rio Tumbelaka MTh menyampaikan terima kasih kepada Senator Stefanus BAN Liow yang telah memfasilitasi pengadaan bibit pohon.

Sementara, Wakil Ketua Kelompok Tani Hutan Tampusu Pangolombian Vecky Umboh mengungkapkan rasa termotivasi dan terbantu dengan kehadiran Senator Stefanus BAN Liow, karena sudah banyak ditanam berbagai bibit pohon kayu dan buah. (000/DPD)

 

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait