Subsatgas Binmas Sosialisasikan Kamtibmas Pemilu di KPU Sumbar

Satgas Preemtif melalui Subsatgas Binmas dalam rangka Operasi Mantap Brata Singgalang 2023-2024 melaksanakan sosialisasi dan imbauan kamtibmas terkait Pemilu 2024. (Foto: Polda Sumbar/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Satgas Preemtif melalui Subsatgas Binmas dalam rangka Operasi Mantap Brata Singgalang 2023-2024 melaksanakan sosialisasi dan imbauan kamtibmas terkait Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan untuk menciptakan suasana kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Sumbar berjalan dalam keadaan aman, kondusif dan sejuk.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kompol Abriadi bersama beberapa personelnya di kantor KPU Sumbar, Senin (8/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kompol Abriadi memberikan edukasi dan sosialisasi kepada petugas pengamanan kantor KPU Sumatera Barat agar meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas

“Mengingatkan agar melaksanakan patroli di seputaran kantor KPU Prov. Sumbar secara berkala guna mengantisipasi munculnya potensi kerawanan,” ujarnya.

Pihaknya juga mengajak agar jangan terpengaruh dengan berita yang belum tentu kebenarannya, yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait