Dekranasda Solok Gelar Rapat Persiapan Kunjungan Ketua Dekranasda Pusat

Dekranasda Kabupaten Solok mengadakan rapat persiapan di Ruang Pertemuan Barenlitbang Kabupaten Solok dalam rangka persiapan penyambutan ketua Dekranasda Pusat, Selasa (13/6/2023). (Foto: Pemkab Solok/sumbarfokus.com)

SOLOK (SumbarFokus)

Dekranasda Kabupaten Solok mengadakan rapat persiapan di Ruang Pertemuan Barenlitbang Kabupaten Solok dalam rangka persiapan penyambutan ketua Dekranasda Pusat, Selasa (13/6/2023).

Bacaan Lainnya

Ketua Dekranasda Emiko Epyardi Asda dalam rapat Kunjungan Ketua Dekranasda ke Kabupaten Solok ini akan membawa empat orang ketua bidang serta beberapa jajaran Kementerian.

Sementara itu Bupati Solok dalam arahannya mengatakan kunjungan ini merupakan kesempatan yang baik bagi kita untuk mengekspose apa yang kita miliki di Kabupaten Solok. Ia mengakui dengan pemaparan potensi yang dimiliki dan semakin berkembang, tapi sesuai dengan kemampuan yang terbatas, hal ini akan dijadikan pertimbangan oleh pemerintah pusat sehingga diberikan bantuan pembangunan untuk Kabupaten Solok.

“Saya minta kepada seluruh Dinas terkait agar mempersiapkan semua kebutuhan yang diperlukan saat menerima kunjungan Rombongan Dekranasda nantinya. Kepada Dekranasda Kabupaten Solok kita minta agar memberikan Sambutan dan Service terbaik kepada tamu-tamu kita yang datang di Kabupaten Solok,” ujarnya. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait