Raker Pertama Dinas Kop UKM Naker Pessel Tahun 2024, Kedisiplinan Jadi Penekanan

Rapat kerja pertama Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Yandes Amrianal dengan seluruh jajaran ASN dan non-ASN setelah dilantik tanggal 11 Januari 2024. (Foto: REGA/SumbarFokus.com)

PESISIR SELATAN (SumbarFokus)

Rapat kerja pertama Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Yandes Amrianal dengan seluruh jajaran ASN dan non-ASN setelah dilantik tanggal 11 Januari 2024 kemarin, digelar di Ruang Serba Guna Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja, Selasa (16/1/2024).

Bacaan Lainnya

Sebanyak 43 orang peserta yang hadir di antaranya Sekretaris Dinas Kopnaker Jafri Wandi, Kepala Bidang Tenaga Kerja Afrizal, Kepala Bidang Koperasi Weldewita, dan seluruh jajaran.

Pada kesempatan itu, Yandes menekankan tentang penegakkan disiplin kepada seluruh ASN dan non-ASN di lingkungan Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja untuk mengikuti apel pagi tepat waktu.

“Bagi ASN atau Non ASN yang terlambat/tidak mengikuti apel pagi, dianggap alpa atau tanpa keterangan), dan apabila kita ada keperluan lain ataupun sakit, kita harus mengabari atasan kita,” terang Yandes.

Rapat kerja ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk pengenalan diri Kepala Dinas baru dan penataan susunan tim masing masing bidang. (000)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait