Safari Ramadan, Pj Bupati Muba Gelar Buka Puasa bersama Tokoh Agama dan Masyarakat Kota Sekayu

Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi Mahmud menggelar buka puasa bersama dengan ratusan tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam Kecamatan Sekayu, di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate (Rumah Dinas Bupati Muba), Senin (1/4/2024). (Foto: PIJAI/SumbarFokus.com)

SEKAYU (SumbarFokus)

Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi Mahmud menggelar buka puasa bersama dengan ratusan tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam Kecamatan Sekayu, di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate (Rumah Dinas Bupati Muba), Senin (1/4/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muba mengatakan, buka bersama tersebut merupakan rangkaian dari Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Muba, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pemerintah daerah dengan segenap lapisan masyarakat sekaligus menjaring aspirasi.

“Alhamdulillah niatan saya yang sudah lama untuk bertemu dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Muba khususnya di Kota Sekayu bisa tercapai di bulan Ramadan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Apriyadi mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat Muba, khususnya di Kecamatan Sekayu, yang telah memberikan dukungan kepadanya dalam menjalankan tugas sebagai Pj Bupati Muba.

“Karena sudah mendapatkan dukungan dari komponen masyarakat hingga yang tergabung dalam berbagai organisasi kemasyarakatan kepemudaan dan organisasi keagamaan, proses dalam menjalankan tugas berat ini terasa ringan,” ucapnya.

Sementara, Zainal Hasan, yang mewakili tokoh masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Muba, yang telah memberikan kesempatan dan mengajak berbagai elemen masyarakat untuk bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati Muba.

“Terima kasih telah mengundang dan mengajak kami untuk buka bersama, semoga Pak Apriyadi selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan keberkahan, dalam menjalankan amanah sebagai Pj Bupati Muba,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Muba juga menyerahkan bantuan alat hadroh kepada Grup Hadroh An-Nur.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh penceramah, Daud Sobri, kemudian buka puasa bersama, serta salat Maghrib, hingga Tarwih berjamaah. (014)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait