Ajo Buset Serukan Pemilu Damai, No Hoax!

Budi Setiawan, populer dengan panggilan, Ajo Buset, komedian Sumatera Barat (Sumbar), mengajak masyarakat untuk bersama-sama datang ke TPS pada 14 April 2024 mendatang, untuk mempergunakan hak pilih, dalam memimpin wakil serta pemimpin negara ini. (Foto: Dok. Pribadi/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Budi Setiawan, populer dengan panggilan, Ajo Buset, komedian Sumatera Barat (Sumbar), mengajak masyarakat untuk bersama-sama datang ke TPS pada 14 April 2024 mendatang, untuk mempergunakan hak pilih, dalam memimpin wakil serta pemimpin negara ini.

Bacaan Lainnya

Ajo buset juga mengajak masyarakat, agar Pemilu 2024 tidak diisi dengan berita bohong atau hoaks, tanpa provokasi dan politik identitas serta isu-isu negatif lainnya.

Ajakan Ajo Buset juga viral melalui akun-akun tiktok, serta diberbagai media sosial, dengan gaya khas guyon nya, sehingga tidak membosankan dan asyik mendengar ajakannya tersebut.

“Saya menghimbau dunsanak semuanya, untuak datang ke TPS pado 14 Februari 2024 bisuak, jan lupo pergunakan hak suaro, jangan pula ada berita bohong atau hoaks, politik identitas, isu negatif jo provokasi, sehingga tercipta pemilu aman dan damai,” tutur Ajo Buset, Sabtu (20/2/2024).

Dia juga meminta, agar semua masyarakat jangan terpancing, sehingga percaya dengan kebohongan yang dibuat orang-orang yang menginginkan kegaduhan di negri ini.

“Jangan mau percaya dengan isu-isu yang dilemparkan orang, cermati serta tinjau dahulu, karena ada kelompok tertentu yang tidak menginginkan pemilu aman dan berjalan lancar,” tambah Ajo Buset.

Untuk pemilu tanpa provokasi, ia meminta agar semua masyarakat terus mengkampanyekan pemilu tanpa hoaks, tanpa provokatif, serta tanpa berita bohong.

“Dunsanak sado e, ajak sado e untuk berkampanye tanpa duto, tatap tenang dan jan tapanciang isu-isu provokatif,” pungkasnya jenaka. (000/003)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait