Aktivitas di Dapil, Hj. Nevi Zuairina Makan Siang bersama Wali Murid dan Guru-Guru MTS Bawan di Agam

Acara ini diadakan di halaman MTS Bawan baru-baru ini, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat hubungan antara sekolah dan masyarakat. (Foto: Dok. Pribadi/SumbarFokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

Dalam sebuah acara yang menyatukan hati dan pikiran untuk kemajuan pendidikan di Kecamatan Ampek Nagari, Agam, Hj. Nevi Zuairina, menghadiri makan siang bersama wali murid dan guru-guru Madrasah Tsanawiyah (MTS) Bawan. Acara ini diadakan di halaman MTS Bawan baru-baru ini, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat hubungan antara sekolah dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Politisi PKS ini, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kolaborasi antara wali murid, guru, dan berbagai pihak terkait dalam mendukung proses pendidikan.

“Pendidikan bukan hanya tanggung jawab sekolah, tetapi juga keluarga dan masyarakat sekitar. Dengan bekerja sama, kita dapat menciptakan lingkungan belajar yang kondusif untuk anak-anak kita,” ujar Nevi.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 100 orang, termasuk guru, staf pengajar, wali murid, dan beberapa tokoh masyarakat. Kegiatan makan siang bersama ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai forum untuk membahas berbagai program dan inisiatif pendidikan yang akan dilaksanakan di MTS Bawan.

Kepala MTS Bawan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Nevi atas dukungan dan perhatiannya terhadap pendidikan di Ampek Nagari.

“Kehadiran Ibu Hj. Nevi hari ini memberikan motivasi dan inspirasi bagi kami semua untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di MTS Bawan,” kata pimpinan sekolah itu.

Selama acara, Nevi juga berkesempatan untuk berdialog langsung dengan wali murid dan guru-guru. Dia mendengarkan berbagai masukan dan harapan dari mereka terkait dengan peningkatan fasilitas dan metode pengajaran di sekolah.

Sebagai bagian dari acara, Nevi menyampaikan bantuan berupa buku dan alat tulis untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di MTS Bawan. Ini merupakan bentuk nyata dari komitmen beliau dalam mendukung pendidikan di daerah.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan penampilan seni dari siswa-siswa MTS Bawan, yang menunjukkan bakat dan kreativitas mereka. Penampilan ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari seluruh hadirin, termasuk Nevi.

Dalam penutupan acara, Nevi yang kini duduk di komisi VI DPR ini berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin.

“Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk terus mempererat kerjasama dan meningkatkan kualitas pendidikan di Ampek Nagari,” tutup Nevi dalam sambutannya.

Acara makan siang bersama ini tidak hanya meningkatkan semangat kolaborasi antara sekolah dan masyarakat tetapi juga menegaskan komitmen bersama untuk menciptakan masa depan yang lebih baik melalui pendidikan. Kegiatan ini merupakan langkah positif menuju peningkatan kualitas pendidikan di Madrasah Tsanawiyah Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Agam. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait