Perkuat Program Pemberdayaan Masyarakat, Hj. Nevi Zuairina Kunjungi Dasawisma Kejora di Agam

Hj. Nevi Zuairina. (Foto: Dok. Pribadi/SumbarFokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

Dalam rangka memperkuat program pemberdayaan masyarakat dan mendukung pembangunan di daerah, Hj. Nevi Zuairina, anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sumatera Barat II, melakukan kunjungan ke Dasawisma Kejora, Jorong Padang Sibalungkin, Nagari Ampek Nagari, Kabupaten Agam.

Bacaan Lainnya
KPU Provinsi Sumatera Barat

Kunjungan ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan beliau di daerah pemilihan, dengan fokus pada pengembangan potensi lokal dan penguatan peran serta masyarakat.

Pada kunjungan tersebut, Nevi disambut hangat oleh warga dan pengurus Dasawisma Kejora. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan pentingnya peran dasawisma dalam mendukung program pemerintah, khususnya dalam hal pemberdayaan perempuan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

“Dasawisma memiliki peran strategis dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat. Melalui kegiatan ini, saya berharap dapat memberikan motivasi serta dukungan untuk mengembangkan potensi yang ada, serta meningkatkan sinergi antara pemerintah dan masyarakat,” ujar Nevi.

Selama kunjungan, Nevi juga melakukan dialog dengan anggota dasawisma dan masyarakat setempat. Beliau mendengarkan berbagai aspirasi dan tantangan yang dihadapi oleh warga, khususnya terkait dengan pemberdayaan perempuan, pendidikan, dan kesehatan.

Sebagai tindak lanjut dari kunjungan ini, Nevi berjanji akan mengadvokasi berbagai program dan kebijakan yang mendukung pembangunan di Kabupaten Agam, khususnya yang berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kualitas hidup warga.

Politisi PKS ini mengucapkan terima kasih kepada Kepala Nagari Ampek Nagari, karenda terbuka dan menerima sangat hangat atas kunjungan dari Hj. Nevi Zuairina.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh semua pihak termasuk pihak pemerintah nagari, terutama dalam upaya menguatkan dasawisma sebagai wadah pemberdayaan masyarakat,” kata Nevi.

Pengurus Dasawisma Kejora juga menyampaikan harapan agar kunjungan ini dapat menjadi awal dari kerjasama yang lebih erat antara pemerintah dan masyarakat dalam berbagai program pembangunan.

Hj. Nevi menekankan bahwa pemberdayaan masyarakat, khususnya perempuan, adalah kunci utama dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan.

“Kita harus memastikan bahwa setiap program pembangunan yang dijalankan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat, khususnya perempuan dan anak-anak,” ungkapnya.

Di akhir kunjungan, Hj. Nevi Zuairina menyerahkan sejumlah bantuan sebagai dukungan terhadap kegiatan dasawisma. Bantuan tersebut diharapkan dapat memperkuat program-program yang sedang dijalankan, serta meningkatkan kualitas hidup warga.

Kunjungan Nevi ke Dasawisma Kejora di Kabupaten Agam ini menjadi simbol komitmen beliau dalam mendukung pemberdayaan masyarakat. Melalui kerjasama yang erat antara pemerintah, masyarakat, dan berbagai pihak terkait, diharapkan pembangunan di Kabupaten Agam dapat terus berjalan dengan baik, meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait