Hanya Rp202.400, Promo Tambah Daya Semarak Awal Tahun 2024 Sukses Gaet Banyak Pelanggan

Terbukti, promo yang memberikan kesempatan pelanggan untuk tambah daya listrik tersebut berhasil menarik para pelanggan PLN di provinsi Sumbar untuk melakukan tambah daya. (Foto: PLN Sumbar/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Program promo Semarak Awal Tahun 2024 yang diluncurkan PT PLN (Persero) menarik banyak minat masyarakat. Terbukti, promo yang memberikan kesempatan pelanggan untuk tambah daya listrik tersebut berhasil menarik para pelanggan PLN di provinsi Sumbar untuk melakukan tambah daya. Cukup dengan transaksi pembayaran rekening listrik atau transaksi pembelian token minimal Rp50.000 di PLN Mobile, pelanggan sudah bisa mendapatkan promo tambah daya dengan biaya Rp202.400.

Bacaan Lainnya

Hingga pertengahan bulan januari (18/1/2024) program Semarak Awal Tahun 2024 telah dinikmati oleh 780 lebih pelanggan PLN Sumbar. Tingginya minat masyarakat untuk melakukan tambah daya listrik pada program yang bergulir sebelumnya mendorong PLN untuk membuka kembali program ini.

General Manager PLN UID Sumbar Eric Rossi Priyo Nugroho menjelaskan, Promo tambah daya Semarak Awal Tahun 2024 merupakan wujud komitmen PLN untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan yang terus meningkat tanpa terbebani biaya yang besar sehingga bisa memudahkan pelanggan menikmati listrik dengan nyaman dan lebih leluasa.

“PLN berkomitmen terus meningkatkan pelayanan guna memenuhi kebutuhan listrik pelanggan. Sebagai gambaran tanpa promo pelanggan harus mengeluarkan biaya sekitar Rp4,8 juta untuk naik daya, namun dengan promo ini, pelanggan cukup membayar sebesar Rp202.400,” jelas Eric.

Mekanisme promo penambahan daya dilakukan dengan mendistribusikan voucher kepada pelanggan yang melakukan transaksi pembayaran rekening listrik atau transaksi pembelian token minimal sebesar Rp50.000 di aplikasi PLN Mobile. Setelah melakukan klaim voucher, pelanggan kemudian dapat menggunakannya untuk penambahan daya listrik. Program promo tambah daya sebesar Rp202.400 ini bisa dinikmati pelanggan sampai 31 Januari 2024.

Eric berharap masyarakat Sumbar dapat memanfaatkan program ini sebaik-baiknya, dan memastikan pelanggan sudah menggunakan aplikasi PLN Mobile.

“Ayo manfaat kesempatan ini “Promo Semarak Awal Tahun 2024” yang berlaku sampai dengan 31 Januari 2024, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi PLN melalui aplikasi PLN Mobile Atau mengunjungi kantor PLN terdekat,” tutupnya. (000/UID-Sumbar)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait