Buka Muskab Korpri, Pj Sekda Muba: Kepengurusan Korps Wajib Berakhlak dan Jaga Nilai Pancasila

Penjabat Bupati Musi Banyuasin Apriyadi, melalui Pj Sekda Muba Musni Wijaya, meminta seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja secara profesional, netral, dan sejahtera. (Foto: PIJAI/SumbarFokus.com)

SEKAYU (SumbarFokus)

Penjabat Bupati Musi Banyuasin Apriyadi, melalui Pj Sekda Muba Musni Wijaya, meminta seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja secara profesional, netral, dan sejahtera. Hal ini mengingat keberadaan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) menjadi wadah edukasi segenap anggota yang memiliki pola pikir dan kinerja yang sejalan dengan pembangunan di Kabupaten Muba.

Bacaan Lainnya

Musni menyamoaikan hal itu saat membuka kegiatan Musyawarah Kabupaten Korps Pegawai
Republik Indonesia (Muskab Korpri) Musi Banyuasin
Masa Bakti 2024-2029, di Auditorium Pemkab Muba, Rabu (17/1/2024).

Musni Wijaya, yang juga Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten, mengatakan, keaktifan pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Muba berhasil mendapat pengakuan nasional, terbukti dengan diraihnya Korpri Award Tahun 2023.

Ini menjadikan Kopri Kabupaten Muba menjadi satu-satunya KORPRI Kabupaten di Indonesia yang mendapatkan KORPRI Award dengan Kategori Kepengurusan Terbaik.

“Dengan capaian ini, tentunya diharapkan kepada kepengurusan yang baru agar secepatnya bisa dikukuhkan, untuk bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya secara benar,
wajib berakhlak, dan jaga nilai pancasila,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Pelaksana Kegiatan Muskab Korpri Azizah menyampaikan, masa bakti dewan 2018-2023 sudah berakhir untuk itu, dan akan dibentuk kepengurusan baru melalui
kegiatan Muskab Korpri.

Selain itu, melalui kegiatan Muskab Korpri ini juga dilakukan evaluasi kegiatan, agar dapat menyampaikan saran untuk kedepannya lebih baik lagi.

“Adapun kegiatan Musyawarah Kabupaten Korps Pegawai
Republik Indonesia (Muskab Korpri) Muba Masa Bakti 2024-2029, pesertanya merupakan
seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di kabupaten Muba. Semoga dari musyawarah ini kita mampu menghasilkan sesuai dengan apa yang diharapkan,” harapnya. (000)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait