Kabid Humas: Satgas OMB Singgalang 2024 Sukses Amankan Tahap Pungut Suara

Kombes Pol Dwi Sulistyawan. (Foto: Polda Sumbar/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Kapolda Sumbar melalui Kabid humas selaku Kasatgas humas Kombes Pol Dwi Sulistyawan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota beserta jajaran yang terlibat Satgas OMB Singgalang 2024, atas kesuksesan dalam rangka pengamanan pesta demokrasi tahap pungut suara Pemilu pada Rabu (14/2/2024) kemarin.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikannya usai pelaksanaan olahraga pagi di Mapolda Sumbar, Jumat (16/2/2024).

Selain itu, ucapan terima kasih dan apresiasi juga disampaikan kepada seluruh personel TNI dan stakeholder lainnya, berkat dukungan dan kerjasamanya pengamanan tahap pemungutan suara di wilayah Sumbar berjalan dengan baik.

Kesuksesan ini tidak terlepas juga dukungan dari seluruh petugas penyelenggara, peserta pemilu dan seluruh lapisan masyarakat Sumatera Barat.

Selama kegiatan tahap pemungutan suara pemilu 2024 situasi kamtibmas di wilayah Sumbar dalam kondisi aman dan terkendali, setelah itu satgas OMB Singgalang 2024 melanjutkan pengamanan tahap penghitungan suara hingga pengumuman hasil perolehan resmi dari KPU.

“Diharapkan penghitungan suara Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan lancar hingga selesai,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Kabid humas mengimbau kepada masyarakat Sumatera Barat agar tidak mudah percaya dengan berita-berita hoaks/bohong yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Kami berharap masyarakat Sumbar agar tidak mudah terpancing dan terprovokasi dengan berita-berita hoaks/bohong yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas. Mari terus menjaga situasi kamtibmas di Sumbar agar tetap aman dan kondusif,” ajaknya.

Dengan suksesnya tahap pemungutan suara ini, Dwi juga mengajak semua pihak untuk tetap menjaga Kebersamaan dan rasa saling menghargai. Hasil yang dicapai hari ini adalah buah dari kerja keras dan kolaborasi semuanya, dan hal ini menjadi pijakan untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara.

“Mari terus dengan semangat menjaga demokrasi dan membangun bangsa ini menuju masa depan yang lebih baik,” pungkas Kabid humas. (000)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait